Batu Akik Sulaiman

Energi Semesta Alam untuk Meningkatkan Kekayaan, Kewibawaan, Kharisma & Daya Tarik

Rabu

8

Juli 2020

0

COMMENTS

USAHA BANGKRUT RUGI MILYARAN, KINI BERKEMBANG LAGI

Written by , Posted in Uncategorized

Di sini saya akan menceritakan pengalaman pribadi saya yang berhasil menemui Ki Bagus di padepokannya . Awalnya saya melihat dari channel Youtube Ki Bagus Wijaya yang menerangkan tentang usaha yang bangkrut karena hal negative. 

Lalu saya menghubungi nomer yang tertera pada video tersebut. Setelah berhari – hari saya menunggu balasan Whatsaap dari Ki Bagus, akhirnya beliau menjawab nya. Dan menyuruh saya datang menemuinya secara langsung di padepokannya.

Setelah datang ke padepokan beliau, saya menceritakan permasalahan yang sedang terjadi pada usaha saya.

“Assalamu’alaikum”. Ucapku

“Wa’alaikumsalam Warohmatullahi Wabarokatuh”. Jawab salah satu asisten beliau.

“Ki Bagus nya ada? Saya sudah janjian bertemu dengan beliau kemarin”. Jawabku lirih

“Oh, Silahkan tunggu sebentar, saya akan panggilkan Beliau”. Jawab asisten beliau sembari mempersilahkan saya masuk ke dalam.

Setelah kurang lebih 15 menit saya menunggu akhirnya Ki Bagus datang dan menyalami saya. Sontak saya pun merasa bangga bisa bertemu dengan beliau. Karena sudah lama sekali saya menunggu hari ini.

“Silahkan Mas duduk, apakah ini dengan mas atau Bapak Irawan?”. Tanya Beliau.

“Betul Ki, saya Irawan dari Sumatra utara yang tempo hari berbicara dengan Ki lewat telpon.” Jawabku pelan.

“Baiklah. Coba bapak ceritakan secara detail perihal Usaha yang kemarin. Agar lebih jelas”. Ucap beliau

“Begini ki, saya mempunyai usaha Café dan Toko bahan bangunan yang sudah berjalan hampir 12 tahun. Café saya memiliki beberapa cabang di berbagai provinsi. Salah satunya di jawa. Dan ada 3 toko bahan bangunan yang saya miliki. Tapi belakangan ini usaha yang saya kelola omsetnya turun drastis.

Bahkan dari yang tadinya perbulan saya mampu merain omset sedikitnya 7 milyar di Toko bahan bangunan, dan 2 milyar di Café yang saya punya, tapi sekarang saya hanya mampu paling banyak 3 milyar di dua usaha itu”. Tutur ku

“ikhtiar Apa yang sudah dilakukan untuk memulihkan omset usaha bapak?”. Tanya beliau

“ Banyak sekali yang sudah saya lakukan ki, dari menjaga kwalitas dan promo-promo juga sudah saya lakukan”. “Saya rasa usaha saya sudah bangkrut ki bagus”

“Baiklah, saya akan coba bantu bapak, tapi semua kita pasrahkan kepada Allah, karena hanya allah yang dapat memutar balikkan semuanya”. Tutur Ki Bagus

Setelah selesai cerita, ki bagus memberikan sebuah cincin batu akik sulaiman, melihat cincin itu saya sudah mulai merasakan kecocokan. Lalu tanpa berfikir panjang, saya  pun memahari cincin itu dengan kesepakatan bersama.

Ki Bagus juga memberitahu cara aktivasi cicin itu agar berfungsi dengan baik. Setelah selesai berbincang saya pun pamit pulang.

Selang beberapa lama kurang lebih 2 jam setelah dari padepokan beliau. Telfonku berdering. “Halo Pak Irawan, saya mau booking cafe bapak untuk acara perusahaan selama 3 hari.” ada seorang pelanggan yang menelfon saya.

Tak lama, giliran karyawan saya mengirim pesan WA bahwa ada proyek besar yang dilimpahkan materialnya di toko bangunan saya.

Saya langsung mengucapkan hamdallah karena ini adalah rezeki yang besar. Dan saya teringat pesan Ki Bagus tadi, bahwa yang terjadi bukan karena cincin batu akik sulaiman ini.

Apalagi hari itu closing hampir 1 milyar, padahal baru 1 hari saja.

Nah, untuk itu saya memberanikan diri menuliskan pengalaman saya ini dan saya kirimkan kepada asisten Ki bagus.

Semoga menjadi wawasan untuk teman teman semuanya.

happy wheels
WhatsApp chat