Batu Akik Sulaiman

Energi Semesta Alam untuk Meningkatkan Kekayaan, Kewibawaan, Kharisma & Daya Tarik

Jumat

20

Maret 2015

0

COMMENTS

Mendapat Ijin Menikah Lagi Berkat Batu Akik Sulaiman

Written by , Posted in Testimoni

riko-bandungBatu Akik Sulaiman memang gak ada duanya, jos markojos pokoknya. Kok bisa begitu? Begini ceritanya, secara pribadi aku memang tipe tipe pria yang kurang lebih sama dengan pria kebanyakan, yaitu pengen menikah lebih dari satu. Namun yang bedain aku pria yang lain adalah keberanianku untuk meminta ijin menikah lagi kepada istriku yang pertama, namun apa yang terjadi keberanian saja gak cukup, istrikupun menolak mentah mentah.

Aku rayu dengan jurus jurus yang biasa aku lakukan untuk mendapatkan hatinyapun gak mempan. Sampai akhirnya aku sempat curhat dengan teman sekantorku soal keinginanku menikah lagi tentunya. Sontak saja temanku ngakak, ketika dia tahu aku gak diijinkan oleh istriku. Obrolanpun berlanjut sampai dia nunjukin situs batuakiksulaiman.com kepadaku, dia bilang begini ” Istriku saja sekarang gak berani marah ma aku, jangankan marah kepo aja gak, nurut baanget pokonya. Coba deh kamu beli dan kamu pakai, kali aja istrimu bisa luluh hatinya”

Tanpa pikir panjang langsung aja aku order, dan 2 hari kemudian batu akik sulaimanpun sudah ditangan. Pagi barang sampai, sepulang kerja langsung aku aktivasi dan ketika aktivasi bener bener energinya langsung terasa. Benar saja, baru 2 hari make istriku jadi lebih gimana gitu sama aku, kayak lebih melayani dari yang biasanya, lebih tenang dan satu yang penting lebih nurut, hehehe. Setelah aku rasa waktunya tepat akupun mengutarakan kembali niatku kepada istriku buat nikah lagi, dan apa hasilnya dia mengangguk artinya dia setuju. Namun dia ngajuin syarat, syaratnya sungguh diluar dugaanku, dia bilang “syaratnya aku sendiri yang nyariin calonnya”. Aku kaget tapi dalam hati seneng banget. Rekomended banget dah ini batu sulaiman.

Riko, 27 th – Bandung


DISCLAIMER

Kesaksian yang kami cantumkan di atas merupakan contoh dari pengalaman klien kami yang sudah berhasil merasakan berkah manfaat dari Batu Akik Sulaiman. Namun, perlu Anda pahami bahwa masing masing orang memiliki tingkat keberhasilan yang berbeda-beda. Walaupun demikian Anda tidak perlu khawatir, hal tersebut wajar terjadi, sebab setiap orang memiliki tingkat kepekaan dan permasalahan yang berbeda pula. Dan Alhamdulillah sejauh ini tingkat keberhasilan seseorang yang menggunakan Batu Akik Sulaiman mencapai 98%.  Untuk lebih jelas Anda bisa berkonsultasi langsung dengan Ki Bagus Wijaya di 0816340611

happy wheels
WhatsApp chat